3 Cara Mendapatkan Emoticon di PUBG Mobile (Joget Emoticon)

Halo sobat info. Pasti sudah tahu bukan tentang game PUBG Mobile? Tentu sudah dong. Jutaan orang telah memainkan game tersebut di gadgetnya. Namun, sebagai player PUBG sejati, tahukah kalian tentang cara mendapatkan emoticon di PUBG Mobile itu?


cara-joget-emoticon-pubg-mobile



Apa? Mengaku pemain PUBG tetapi belum tahu caranya? Hmm, tenang saja sob. Tidak usah minder. Meski bisa dibilang penting tidak penting, mimin akan beritahukan cara melakukannya untuk sobat info semuanya. So, langsung saja simak informasinya di bawah ini. Cekidot!


Cara Mendapatkan Emoticon di PUBG mobile



Untuk bisa mendapatkannya, kalian dapat mencoba beberapa cara. Tenang saja, kurang lebih cara yang harus kalian lakukan tidak terlalu susah kok. Dengan bermodalkan ketekunan dan kesabaran, mimin jamin pasti kalian bisa mendapatkan emoticon tersebut. So, inilah cara-caranya.


1. Menyelesaikan Misi Royal Pass



Cara pertama, kalian dapat menyelesaikan semua misi pada Royal Pass. Sobat dapat menyelesaikan berbagai jenis misi baik misi harian maupun misi mingguan. Dengan begitu, kalian dapat mengumpulkan RP dan berkesempatan untuk membuka item yang menarik.


Kalian dapat memperoleh banyak sekali jenis item sob. Salah satu yang bisa sobat dapatkan dari membuka item tersebut adalah emoticon PUBG. 


Menarik bukan? Selain itu, kita juga bisa mendapatkan item menarik lainnya seperti senjata rancangan, experienced Card, dan berbagai macam hal menarik lainnya.



2. Mendapatkan Lebih dari 100 Level



Cara lain yang bisa kalian coba gunakan untuk mendapatkan emoticon PUBG mobile adalah dengan mendapatkan lebih dari 100 level misi. 


Pada saat kita menyelesaikan misi dari mulai level 1 sampai lanjut ke level-level berikutnya sampai lebih dari level 100, kita akan mendapatkan RP dengan jumlah yang tidak sedikit. Nah, RP tersebut dapat kita gunakan untuk memperoleh item menarik dan langka sob.


Salah satu dari item menarik dan langka tersebut tentu adalah emoticon sob. Dengan RP tersebut kalian dapat menukarnya dengan emoticon langka PUBG yang dapat kalian gunakan di pertempuran.


3. Menyelesaikan Misi Achievement 



Cara mendapatkan emoticon di PUBG Mobile gratis yang terakhir adalah dengan menyelesaikan misi Achievement. 


Cara untuk menuju bagian achievement tersebut, sobat dapat langsung saja klik di bagian profil dari akun PUBG kalian. Selanjutnya, kalian perhatikan pada bagian bawah sebelah kanan.


Pada bagian tersebut akan terdapat notifikasi apabila sobat telah berhasil menyelesaikan tugas pada achievement. 


Setelah berhasil menyelesaikan achievement, kita berhak mendapatkan RP. Nah, jika RP tersebut sudah terkumpul banyak, sobat dapat menggunakannya untuk memperoleh item langka salah satunya adalah emoticon.


Itulah tadi beberapa cara mendapatkan emoticon di PUBG Mobile yang sobat dapat lakukan. Intinya, kalian dapat mencoba banyak jalan untuk mengumpulkan RP. Kemudian, RP tersebut pada akhirnya dapat digunakan untuk membeli item-item menarik seperti emoticon ataupun senjata.