Begini Cara Menggunakan Social Spy WhatsApp untuk Sadap Pacar

Curiga dengan isi WhatsApp pasangan sobat? Atau hanya sekadar ingin kepo WA orang? Jika iya, caranya cukup mudah. Kalian dapat melakukan itu semua menggunakan Social Spy WhatsApp. Cara menggunakan platform tersebut mimin rasa juga tidak terlalu sulit kok sob.


cara-sadap-wa-pacar



Hanya saja, sampai saat ini masih banyak orang yang meragukan kemampuan dari aplikasi sadap yang satu ini. Untuk itu, satu-satunya cara untuk membuktikan alat ini tokcer atau tidak, kita harus mencobanya terlebih dahulu. Bagaimana cara penggunaannya? Simak informasinya berikut ini. 


Apa itu Social Spy WhatsApp?




Tak kenal maka tak sayang. Mungkin peribahasa tersebut juga cocok digunakan untuk sobat yang hendak menggunakan alat ini. 


Mengapa? Tentu sebagai smart people kalau kata om Deddy, harus selalu mengetahui apa yang akan kita lakukan. Untuk itu, lebih baik sobat ketahui dahulu tentang apliaksi ini.


Social Spy WhatsApp adalah aplikasi web yang dapat kita gunakan untuk mengetahui dan melihat isi dari chat akun WA seseorang. Dengan kata lain, aplikasi tersebut layaknya alat sadap sob. Dengan memanfaatkannya, kita dapat stalking pacar kita, kepo chat teman kita, dan lain sebagainya. 


Bagaimana Cara Menggunakan Social Spy WhatsApp Ini?



  1. Pertama, bukalah mesin pencari (boleh di PC/HP) seperti Mozilla Firefox, Safari, Opera, Google Chrome, dan lain sebagainya.
  2. Lanjut, buka saja website resmi dari SS WA di link https://socialspy.info/whatsapp/
  3. Selanjutnya, sobat dapat mengisikan nomor WA orang yang ingin kalian sadap di kolom yang tersedia
  4. Isikan nomor dengan tepat dan akurat
  5. Jangan lupa gunakan kode negara untuk mengisikan nomor tersebut. Kode negara Indonesia adalah +62. Kalian tinggal ganti angka 0 di nomer biasa dengan +62 sob.
  6. Jika dirasa pengisian sudah sesuai dan sobat sudah yakin, langsung saja klik pada bagian “Submit”
  7. Tidak lama kemudian, kalian akan dihadapkan dengan tampilan dari progress SS WA tersebut. Tunggu saja proses sampai selesai. 
  8. Setelah selesai, kalian akan masuk ke page Human Verification Required sob.
  9. Isi saja sesuai perintah. Tahap ini bertujuan untuk memastikan bahwa yang mengakses bukanlah bot
  10. Selanjutnya, tinggal pilih saja “Verify Through Survey”
  11. Jika sudah, sobat akan dialihkan ke page untuk mengisi survey
  12. Di tahap survey, kalian harus melakukannya dengan tenang dan teliti. Hal tersebut karena di tahap ini merupakan bagian terpenting. Pada survey ini kalian dapat jawab 3 survey dalam waktu pengerjaan berbeda.
  13. Langsung saja pilih atau klik judul survey untuk memulainya.
  14. Pastikanlah sobat telah menyelesaikan survey tersebut sesuai tenggat waktu yang diberikan. Jangan sampai melebihi batasan waktu.
  15. Setelah proses pengisian survey selesai, kita akan diperlihatkan berbagai macam aktivitas WhatsApp dari nomor yang kalian masukkan sebelumnya.
  16. Proses mengisi survey menjadi tahap paling penting sob. Kalau sampai tidak memenuhi syarat dari Social Spy WA, maka chat yang kalian ingin lihat dari target tidak akan dimunculkan.


Apa Kekurangan dari Aplikasi SS WA?


Seperti yang berulangkali mimin katakan di awal, masih banyak orang yang meragukan tentang alat ini. Mengapa bisa begitu? Alasannya cuma satu, yakni tingkat keberhasilan atau suksesnya dinilai cukup rendah.


Dengan kata lain, telah banyak orang yang mencoba menggunakan situs ini namun tidak berhasil mendapatkan apa yang diinginkan. 


Jadi, jika kalian tidak ingin gambling menggunakan website ini lebih baik mencoba cara lain saja dari pada menggunakan cara menyadap WhatsApp seperti ini. 


Sobat dapat coba gunakan aplikasi-aplikasi berbayar yang banyak sekali di perjualbelikan. Pada aplikasi berbayar tersebut sobat dapat mendapatkan banyak sekali fasilitas. Yang terpenting, kalian tidak perlu ribet mengisi survey-survey seperti pada SS WA ini.

Namun, jika kalian orangnya penyabar dan tidak ingin gegabah dalam menggelontorkan uang hanya untuk memata-matai orang lain, tidak ada salahnya jika mencoba produk gratisan seperti ini. Atau kalian juga bisa memanfaatkan platform resmi seperti WA Web untuk mengakali dan menyadap target kalian.


Itu tadi beberapa cara menggunakan Social Spy WhatsApp dari mimin. Semoga info tersebut dapat berguna bagi sobat info semuanya. Ingat sob, jangan gunakan platform tersebut secara berlebihan, apalagi untuk berbuat kejahatan yang merugikan orang lain. Gunakan secukupnya saja. Oke?