Setting Control PUBG Mobile 3 Jari Terbaik dan Mudah

Menggunakan setting control PUBG mobile 3 Jari terbaik tentu akan membuat permainan sobat menjadi lebih baik lagi. Pergerakan dan mobilitas dalam permainan tentu juga akan meningkat.

Dengan begitu, peluang pemain untuk meraih chicken dinner pada saat bermain PUBGM menjadi lebih besar. Oke, tidak usah berlama-lama lagi, langsung saja simak informasi lengkapnya di bawah ini.


setting-control-pubg-3-jari-terbaik


Setting Control PUBG Mobile 3 Jari Terbaik


Selain bermain PUBG dengan menggunakan 2 jari, style bermain dengan 3 jari juga cukup populer dikalangan player PUBG. Menggunakan cara ini dianggap memiliki potensi yang cukup besar untuk dapat membuat pergerakan dan mobilitas menjadi lebih cepat.



Bermain PUBG dengan cara seperti ini dapat memberikan kesempatan bagi player untuk membidik dan menembak selagi melakukan pergerakan atau berpindah tempat. Tentu hal tersebut akan sangat menguntungkan apalagi pada saat terjadi war atau peperangan di area yang cukup sempit.


1. Pengaturan Movement


Pada pengaturan ini, kita lebih baik menggunakan jempol kiri sebagai jari penggeraknya. Untuk menambah kenyamanan dan kelancaran pada saat melakukan pergerakan, para pemain dapat mengatur tingkat sensitivitas movement sesuai dengan selera.

Pergerakan yang nyaman tentu dapat menambah kelincahan sehingga dapat membawa permainan menuju kemenangan.

2. Pengaturan Menembak


Menembak atau fire merupakan kunci dalam permainan PUBG. Tembakan yang akurat akan membuat game berjalan sesuai dengan rencana dan dapat menuju kemenangan dengan lebih muda. Untuk itu pengaturan posisi tombol menembak sebaiknya ditempatkan dekat tombol movement.


Hal itu bertujuan agar pada saat bergerak, player dapat melakukan tembakan ke arah musuh. Untuk menekan tombol menembak, sobat lebih baik menggunakan jari telunjuk kiri agar lebih mudah dilakukan pada saat bergerak.


3. Tiarap, AIM (Sasaran), Jongkok, Peek, Lompat, Scope.


Setelah melakukan pengaturan untuk pergerakan dan tembakan, setting control PUBG 3 jari selanjutnya adalah pada tombol jongkok, scope, tiarap, Aim, peek, dan juga melompat. Untuk melakukan semua gerakan tersebut, sobat lebih baik menggunakan jempol kanan.



Perlu diketahui, untuk beralih dari kontrol 2 jari ke setting control PUBG 3 jari memerlukan waktu. Jadi, setiap player harus rajin-rajin membiasakan diri dengan tata letak kontrol dengan 3 jari.

Bagi player yang sudah mahir dengan setting control PUBG Mobile 3 jari, tahap selanjunya dapat mencoba bermain menggunakan 4 jari. Tentu dengan kontrol tersebut, permainan PUBG Mobile sobat akan semakin menawan. 

Baca juga: Susah Chicken Dinner? Coba Setting Control PUBG Mobile 4 Jari Terbaik Ini!

Apabila sobat sudah mulai terbiasa, dijamin permainan sobat akan semakin jago dan membuat takjub banyak orang. Tetap semangat, jaga kesehatan, dan jangan lupa winner-winner chicken dinner.