2 Langkah Mudah Setting Control PUBG Mobile 2 Jari

Menggunakan setting control PUBG mobile 2 jari mungkin banyak dilakukan bagi player yang baru bermain game tersebut. Selain mudah, control 2 jari juga dapat dipahami cukup cepat bagi siapa saja yang baru main game ini.
setting-control-pubg-2-jari-terbaik

Meski digunakan pemula, kita tetap harus melakukan pengaturan control 2 jari yang tepat. Hal tersebut karena peletakan tombol baik movement ataupun fire sangat menentukan jalannya permainan.

Nah, tidak perlu berlama-lama lagi, berikut ini merupakan pengaturan dua jari terbaik yang dapat diterapkan dalam permainan.



Cara Setting Control PUBG mobile 2 Jari


1. Peletakan Tombol


Posisi atau tata letak tombol merupakan kunci penting dalam bermain PUBGM. Memiliki penempatan tombol yang nyaman dan sesuai dengan visi bermain tentu akan membuat permainan PUBG kita menjadi lebih optimal.

Letak tombol yang benar akan membuat sobat tidak mengalami kesalahan pencet pada saat sedang seru bermain.

Untuk lebih mengoptimalkan permainan, kita dapat mengubah ukuran tombol kendali sesuai dengan kenyamanan. Jangan lupa juga untuk mengatur tombol menjadi transparan agar tidak menghalangi visual pada saat sedang bermain.

Sobat juga dapat meletakkan tombol tembak pada kanan layar dan berdekatan dengan scope agar memudahkan pada saat membidik lawan.


2. Perhatikan Pengaturan ADS, Gyroscope, dan juga Sensitivitas Kamera


Selain tata letak tombol, hal lain yang harus diperhatikan adalah pengaturan ADS, Gyroscope, dan juga sensitivitas kamera. Jika pengaturan terhadap ketiga hal tersebut benar dan tepat, tentu dapat membantu meningkatkan akurasi serangan baik saat membidik lawan atau pada saat terjadi peperangan yang sengit.

Sebagai saran, aturlah sensitivitas menjadi high untuk dapat melakukan mobilitas secara cepat.


Kamera


Pada pengaturan kamera, sobat dapat menggunakan pengaturan default yang ada pada PUBGM. Namun, kita juga dapat melakukan beberapa penyesuaian dengan style bermain agar pada saat bermain menjadi lebih nyaman.




ADS (Aim Down Sight)



Aim down sight atau ADS memiliki peran yang cukup penting dalam meningkatkan akurasi pada saat melakukan serangan. Dengan menggunakan ADS, player dapat mengontrol tembakan menjadi lebih baik lagi.

Sementara itu, untuk setting sensitivitas ADS perlu melakukan pencarian scope mulai dari scope x8, holographic, sampai no scope.


Gyroscope



Hal yang tak kalah penting dalam pengaturan kontrol PUBG mobile 2 jari adalah penggunaan gyroscope. Menggunakan gyroscope membuat para pemain dapat mengarahkan tembakan lebih mudah.

Sobat hanya perlu mengarahkan tembakan sesuai gerakan smartphone. Untuk pengaturan gyroscope, kita dapat mengaturnya sesuai kenyamanan masing-masing pemain.


Bermain dengan setting control PUBG Mobile 2 jari sangat cocok bagi sobat yang masih tergolong pemula dalam permainan FPS ini. Dengan pengaturan yang cukup sederhana, bermain PUBG 2 jari dapat meningkatkan mobilitas dan juga mekanik sobat dalam bermain PUBG Mobile.

Namun, dalam bermain game tetap harus ingat waktu dan yang terpenting jaga selalu kesehatan ya!