Inilah 8 Situs Penghasil Uang Tanpa Modal Terbaik 2020

Halo sobat info semuanya. Bagaimana kabarnya? Semoga selalu sehat ya sobat. Kali ini mimin akan memberikan rekomendasi situs penghasil uang tanpa modal terbaik yang dapat sobat coba. Memang pada saat ini, kita dapat memperoleh uang dari berbagai cara termasuk melalui internet.

situs-penghasil-uang-tanpa-modal-terbaik
(source: pixabay.com)


Nah, cara memperoleh uang dari internet dapat kita lakukan melalui situs penghasil uang di internet. Penasaran situs apa saja itu? Langsung saja simak informasinya di bawah ini.

Baca juga: 7 Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaik


8 Situs Penghasil Uang Tanpa Modal Terbaik 2019


1. Survey Say


Website pertama adalah Survey Say. Pada situs ini dibutuhkan berbagai macam pendapat tentang suatu produk, layanan, dan juga perusahaan yang sangat dibutuhkan dalam penelitian pasar.


Nah, tugas kita di sini adalah mendaftar menjadi member situs dan menjawab berbagai survei yang dikirim ke email.


Setelah kita melakukan tugas mengisi survei tersebut, kita akan diberikan imbalan atau rewards seperti uang tunai ataupun dalam bentuk kupon.


2. Cash Surfers



Selanjutnya ada aplikasi Cash Surfers. Secara keseluruhan, site ini memiliki kredibilitas dan reputasi sebagai website iklan yang baik.


Dari Cash Surfers ini, kita dapat mengumpulkan uang dollar juga secara online. Kita hanya diharuskan melakukan browsing pada situs tertentu dengan durasi sekitar 1 menit.


Dengan melakukan itu semua, kita akan mendapatkan rewards uang dollar sob. Untuk dapat mencairkan uang tersebut kalian dapat gunakan jasa dari bank-bank lokal Indonesia. Jadi, tidak perlu ribet-ribet sob.


3. Braderhud



Situs berikutnya ini memiliki nama Braderhud. Sama seperti website sebelumnya, Braderhud juga merupakan website platform iklan. Namun bedanya, pada situs ini sistem iklan ditempatkan pada NSP atau nada sambung pribadi sebagai platformnya.


Cara kerjanya, kita harus melakukan registrasi member. Kemudian, nomor telepon yang kita daftarkan akan menjadi wadah iklan dengan cara memasang NSP dengan iklan.


Untuk besaran pendapatan, jumlah yang kita peroleh tidak berdasarkan jumlah iklan yang telah kita dengarkan dalam bentuk nada sambung pribadi.


Tertarik? Langsung saja kunjungi websitenya.


4. Clixsense



Clixsense merupakan salah satu website terpercaya dan telah terbukti memberikan bayaran pada membernya alias LEGIT.


Di site Clixsense ini, kita akan disuruh untuk melakukan pengisian berbagai macam survei dan juga menyelesaikan quest harian.


Nilai dari survei tersebut berkisar mulai dari 0,3 dollar sampai dengan dua dollar tergantung dengan bobot dan kualitas survei tersebut.


Untuk penarikan, jumlah minimal agar bisa diambil adalah 10 dollar. Tertarik untuk mencobanya sob?


5. Vindale



Situs yang dapat menghasilkan uang berikutnya adalah Vindale. Sama seperti situs lain, Vindale juga merupakan situs mengumpulkan survey untuk evaluasi suatu produk dan layanan secara online.


Rewards pada website Vindale ini tergolong cukup besar sob. Bayangkan saja, hanya dengan bermodalkan internet saja kita bisa mendapatkan rewards sampai dengan 15 dollar per survei sukses.


6. Clickbooth



Website yang dapat menghasilkan uang berikutnya adalah situs Click Booth. Secara umum, situs tersebut menjadi salah satu situs marketing yang digunakan untuk menaruh iklan suatu produk.


Di sini, kita dapat menjadi publisher ataupun affiliate produk. Kita akan diberi tugas untuk mengisi form. Form yang diisi juga bervariasi tergantung dengan kebutuhan.

7. Donkey Mails



Situs lain yang dapat sobat coba adalah donkey mails. Situs ini menggunakan sistem PPC bagi sobat yang ingin memperoleh rewards uang.


Kita hanya perlu klik iklan yang ditampilkan di bagian view bar. Asal kita rajin dan konsisten, bukan tidak mungkin uang yang kita hasilkan dapat mencapai jumlah yang wow.


8. Kumpul Blogger



Situs penghasil uang tanpa modal berikutnya yang dapat sobat gunakan untuk mendapatkan uang dari internet adalah KumpulBlogger. Situs ini adalah situs lokal yang biasanya diisi oleh para blogger yang mencari uang di internet.


Pada situs ini, kita akan mendapatkan rewards sebesar 300 rupiah untuk setiap klik pada iklan teks yang ada. Sementara untuk iklan banner, kita dapat memperoleh 650 rupiah.


Cukup menarik bukan? Patut dicoba nih sob.

Nah, itulah tadi beberapa situs penghasil uang tanpa modal yang dapat sobat coba. Namun, patut diingat bahwa berbagai sites tersebut tidak dapat sobat jadikan sebagai sumber penghasilan utama. Jika ingin mendapatkan penghasilan pokok, lebih baik sobat mencari kerja yang pasti-pasti saja. Oke?