7 Daftar Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaik 2020

Halo sobat info. Kembali lagi dalam blog Mister Songga. Pada kali ini, mimin akan memberikan informasi tentang aplikasi android penghasil uang yang dapat sobat coba. Hal yang menarik dari aplikasi tersebut adalah kita tidak membutuhkan modal sama sekali.

aplikasi-android-penghasil-uang-terbaik
(source: pixabay.com)


Ya, paling modal kuota internet sama smartphone saja. Tetapi ingat, mencari uang lewat aplikasi android tidak semudah membalikkan telapak tangan. Semua tetap butuh usaha dan kerja keras untuk mendapatkan hasilnya. Nah, dari pada berlama-lama, langsung saja simak ulasannya di bawah ini.


7 Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaik


1. Grab Points



Aplikasi android penghasil uang yang pertama adalah Grab Points. Eits, tunggu dulu. Aplikasi ini bukan turunan dari salah satu aplikasi ojek online lo sob. Jangan salah sangka.


Lanjut.


Aplikasi yang satu ini dapat sobat unduh secara cuma-cuma. Cara menggunakannya cukup simpel. Kalian hanya perlu menyelesaikan quest harian seperti menonton video ataupun mengisi survei untuk memperoleh poin.


Poin tersebut pada nantinya dapat sobat tukarkan ke mata uang dolar. Semakin banyak poin yang didapatkan maka akan semakin banyak pula dolar yang diperoleh.


Oh iya, sobat juga akan mendapatkan poin tambahan ketika berhasil mengajak orang lain untuk mendownload dan memainkan game ini. Jika jumlah poin dari referral telah mencapai 100 poin maka kita akan mendapatkan tambahan bonus poin sebesar 50.


Penukaran poin juga dapat dilakukan ke dalam akun seperti Starbucks, Paypal, Walmart, dan berbagai macam jenis pembayaran digital.


2. Cash Gift



Aplikasi android terbaik untuk menghasilkan tambahan duit selanjutnya adalah Cash Gift. Konsep dari game ini adalah kita menyelesaikan quest harian yang ada. Quest tersebut biasanya terdiri dari menonton video iklan dan juga mengisi survei.


Setiap 1000 poin yang berhasil kita kumpulkan setara dengan 1 dollar. Nah, untuk melakukan penarikan uang, sobat dapat menggunakan sistem pembayaran virtual seperti Paypal dan Amazon Gift Cart. 


Sementara untuk minimal penarikan yang dapat dilakukan adalah 3000 poin atau setara dengan 3 dollar.


3. Google Opinion Reward



Aplikasi android penghasil uang berikutnya adalah Google Opinion Reward. Aplikasi ini merupakan salah satu produk dari google. Nah, cara kerja dari Google Opinion Reward ini adalah kita disuruh untuk mengisi beberapa soal survei yang ada.


Jenis pertanyaan yang diajukan juga cukup sederhana seperti travelling dan berbagai pertanyaan tentang pendapat kita pada suatu hal. 


Seperti yang kita tahu, Google Opinion Reward merupakan produk resmi dari google sehingga sistem validasi yang dilakukan terhadap survei tidak sembarangan. Jika terdeteksi terdapat kejanggalan dan keanehan pasti survei kita tidak akan lolos validasi.


Satu hal lain yang perlu diperhatikan adalah kita harus sabar untuk mendapatkan pundi-pundi uang dari aplikasi ini. Pasalnya, kita tidak setiap hari mendapatkan job untuk mengisi survei. Selain itu, sepertinya kita juga harus bersabar untuk menggunakannya karena aplikasi ini belum resmi diluncurkan untuk region Indonesia.


4. Showbox



Aplikasi android terbaik penghasil uang yang layak dicoba adalah Show box. Pada Showbox, kita tidak lagi disuruh untuk mengisi dan menjawab pertanyaan survei.


Kita hanya disuruh untuk memainkan game. Wah, sepertinya menarik bukan? Terlebih jika sobat merupakan gamers sejati, pasti aplikasi ini sangat cocok untuk dicoba.


Memainkan game di aplikasi ini akan membuat kita memperoleh 30 sampai dengan 500 poin. Apabila kita telah berhasil mengumpulkan 1000 poin maka poin tersebut dapat ditukar dengan uang 1 dollar. 



Untuk penarikan minimum, kita harus mengumpulkan paling tidak 5000 poin atau 5 dollar. Metode penarikan pada Showbox ini hanya dapat menggunakan Paypal saja. 


5. Whaff Rewards



Whaff Rewards merupakan salah satu aplikasi android penghasil uang yang paling legendaris. Hal tersebut dapat kita lihat dari jumlah pendownloadnya yang mencapai 10 juta kali. 



Pada aplikasi Whaff, kita tidak akan disuruh mencari poin, melainkan ada hadiah yang akan kita peroleh dalam nominal dollar. 


Untuk memperoleh hadiah tersebut kita harus menyelesaikan tugas harian yang ada. Nominal rewardnya pun juga berbeda-beda mulai dari 0,1 dollar sampai dengan 1 dollar per tugas.


Tugas yang harus kita lakukan pada Whaff adalah memainkan game dan mengisi survei. Namun, untuk memainkan game yang ada, kita diharuskan untuk mendownloadnya terlebih dahulu. 


Sementara untuk metode penarikan, kita dapat menggunakan Paypal atau menukar uang yang kita peroleh menjadi pulsa.

 6. Foap



Aplikasi android penghasil uang selanjutnya adalah Foap. Aplikasi ini sangat cocok buat sobat yang gemar fotografi dan ingin mendapatkan tambahan uang. Dengan aplikasi ini, sobat dapat menjual foto hasil jepretan sobat.


Hasil jepretan foto yang bagus tentu akan membuat harga jualnya juga semakin bagus. Untuk harga, hasil foto kita dapat dihargai mulai dari 5 dollar atau setara dengan 70 ribu rupiah.


Menarik bukan? Sambil menyalurkan hobi fotografi, kita juga dapat menghasilkan uang pada waktu yang bersamaan. 


Soal reputasi, kita tidak perlu ragu lagi. Aplikasi tersebut memiliki mitra dengan brand terkenal seperti Heineken dan juga Nivea. Keren bukan? 


Nah, bagi sobat yang tertarik, langsung saja download aplikasi tersebut. Kapan lagi hobi fotografi kita dapat menghasilkan uang dengan mudah?


7. Cash for Apps



Aplikasi android terbaik penghasil uang adalah Cash for Apps. Secara umum, aplikasi ini memiliki konsep quest yang hampir sama dengan Whaff Rewards. Jadi, kita dapat memainkan game dan aplikasi yang ditugaskan untuk mendapatkan rewards.


Dengan menjalankan game dan aplikasi tersebut kita dapat memperoleh poin mulai dari 50 sampai dengan 400 poin. 


Untuk penukaran, kita dapat menukar setiap 300 poin yang kita peroleh dengan uang 1 dollar. Sementara untuk penarikan, kita dapat menggunakan pembayaran virtual seperti Paypal, Amazon, google play, dan juga iTunes.


Nah, itulah tadi beberapa aplikasi android penghasil uang yang dapat sobat coba. Namun, satu hal yang perlu diingat adalah aplikasi tersebut tidak dapat sobat jadikan sebagai sumber penghasilan utama. Jadikan saja aplikasi-aplikasi tersebut sarana mendapatkan penghasilan sampingan saja. Oke, sampai di sini saja artikel kali ini, jangan lupa share artikel ini jika bermanfaat bagi banyak orang.