Resmi! Inilah Jadwal Pekan Pertama MPL Season 5 Selengkapnya

Halo sobat info semuanya. Tidak terasa dalam beberapa hari ke depan Mobile Legends: Bang-Bang Profesional League akan kembali di gelar. Nah, untuk itu mimin mau memberikan jadwal pekan pertama MPL Season 5 kepada sobat semuanya.


jadwal-pekan-pertama-mpl-season-5-lengkap
(source: pontianak.tribunnews.com)


MPL S5 sendiri merupakan salah satu kompetisi Mobile Legends tertinggi selain M1 World Championship. Gelaran MPL Season 5 ini akan resmi digelar mulai tanggal 7 februari minggu ini. Terdapat banyak laga seru menghiasi hari jadwal pekan pertama MPL S5.


Jadwal Pekan Pertama MPL Season 5




Pekan pertama MPL Season 5 akan digelar pada hari jumat sampai dengan hari minggu. Pada pekan pertama ini, para pecinta Mobile Legends akan disuguhkan laga el classico antara EVOS Legends VS Rex Rex Regum Qeon. 


Pertandingan tersebut sekaligus menjadi laga ulangan pada final MPL Season 4 dan juga final M1 World Championship yang lalu. Pada kedua final tersebut, EVOS legends berhasil mempecundangi RRQ dua kali beruntun. 



Tentu laga awal tersebut membuat RRQ memiliki motivasi lebih untuk membalas kekalahan yang mereka alami di kedua final tersebut. Peluang balas dendam semakin besar untuk RRQ karena tim EVOS Legends kini sudah tidak lagi diperkuat oleh Oura dan juga Donkey. Wah, sepertinya awal MPL Season 5 sudah langsung panas ini sob.



Selain pertandingan El Classico antara EVOS Legends VS RRQ, terdapat match lain yang tidak kalah seru tentunya. Tim-tim kuda hitam seperti Aura Esport, Alter Ego, Bigetron, dan tentunya tim Landak Kuning Onic Esport akan berjuang sekuat tenaga untuk mengamankan poin pertama mereka di gelaran MPL Season 5.



Berikut jadwal pekan pertama MPL Season 5 selengkapnya untuk sobat info semuanya.


Jumat, 7 Februari 2020 



19:00 WIB Bigetron Alpha VS Alter Ego
20:45 WIB Aura Esports VS ONIC


Sabtu, 8 Februari 2020



16:00 WIB ONIC VS Bigetron Alpha
18:00 EVOS Esports VS RRQ 
19:45 Geek Fam ID VS Alter Ego


Minggu, 9 Februari 2020



16:00 WIB Aura Esport VS Genflix Aerowolf
18:00 WIB RRQ VS Geek Fam ID



Siaran Langsung MPL Season 5




Kabar baik nih bagi para penggemar Mobile Legends. Pada gelaran MPL Season 5 ini, kita dapat menyaksikan MPL Season 5 di empat platform berbeda yakni YouTube, Nimo TV, Facebook, dan Elshinta TV. Tentu hal ini sangat berbeda dengan MPL season lalu yang hanya dapat disaksikan melalui Facebook.


Penambahan layanan siaran MPL Season 5 ini bertujuan untuk menambah luas jangkauan penggemar Mobile Legends yang ada di Indonesia. Selain itu, hadirnya Elshinta TV diharapkan mampu memperkenalkan Mobile Legends lebih luas lagi di berbagai kalangan masyarakat Indonesia.


Jadi, sobat semuanya kini tidak perlu repot lagi dalam mencari streaming langsung pertandingan-pertandingan Mobile Legends Season 5. 



Itulah tadi jadwal pekan pertama MPL Season 5  yang akan memanjakan akhir pekan sobat info semuanya. Jangan lupa, catat jadwalnya, jangan sampai kelewatan berbagai pertandingan seru MPL Season 5 sob. 



Well, sampa di sini saja artikel kali ini, semoga info ini dapat bermanfaat bagi sobat terutama yang menyukai game Mobile Legends.