Inilah 3 Cara Ketemu Bot di PUBG Mobile dengan Mudah

Bermain PUBG Mobile tentu akan lebih mudah dimenangkan ketika bertemu banyak bot di pertempuran. Ya jelas saja, karena yang dilawan hanya bot jadi sangat mudah dikalahkan. Namun, sebenarnya adakah cara ketemu bot di PUBG Mobile yang bisa kita gunakan? Atau bertemu dengan bot terjadi secara kebetulan saja?

cara-ketemu-bot-di-pubg-mobile


Sebenarnya sob, ada beberapa cara yang bisa kalian gunakan agar kemungkinan bertemu dengan robot di pertempuran PUBG mobile menjadi lebih besar. Ingat, hanya memperbesar peluang bertemu lho, bukan pasti bertemu. Beda itu. Nah, apa sajakah caranya? Langsung saja kalian simak informasinya berikut ini.

Baca juga: Setting Control PUBG Mobile 3 Jari Terbaik dan Mudah

Cara Ketemu Bot di PUBG Mobile



Sebelum masuk ke cara ketemu bot di PUBG Mobile, sebaiknya kalian tahu terlebih dahulu tentang apa itu Bot Player. Sebenarnya bukan hanya di PUBG saja sih, tetapi di game seperti COD atau Free Fire pasti juga kalian temui. 


Kembali lagi ke topik, Bot player adalah player yang pergerakannya berjalan secara otomatis atau dengan kata lain digerakkan oleh sistem dari game tersebut. Jadi, mereka hanya akan bergerak sesuai dengan sistem yang telah ditanamkan. 


Jadi, pemain tersebut tidak dapat menyusun strategi apalagi tahu tentang map awareness. Otomatis, pemain bot akan menjadi sasaran empuk bagi para real player di medan pertempuran. Lalu, bagaimana cara untuk bertemu dengan para bot player tersebut? Berikut tips dari mimin.


1. Masuk Server di Eropa



Masuk ke cara yang pertama. Kalian dapat masuk ke server Eropa sob. Pada server tersebut, kalian hampir dipastikan akan bertemu dengan banyak player gaib alias bot di medan pertempuran. Kenapa hal tersebut dapat terjadi? Alasan satu-satunya ya karena di sana masih belum banyak orang yang memainkan game PUBG Mobile.


Menurut pengamatan mimin, banyak gamer eropa lebih suka bermain game seperti Fortnite, Apex Legends, dan sebagainya. Untuk player PUBG sepertinya masih jarang. Jadi, kalian yang ingin bertemu banyak player robot dapat mencoba masuk ke server Eropa.


Baca juga: Ternyata Mudah! Inilah Dua Cara Zoom Out PUBG Mobile Tanpa Ribet


2. Masuk Server KRJP



Cara kedua ini masih berkaitan dengan server sob. Selain server Eropa, kalian juga coba untuk mengunjungi server KRJP. Di server tersebut, pasti deh akan kalian temui player robot yang berkeliaran di medan pertempuran.

Oh iya, server KRJP ini memang kerap kali dipilih oleh player yang masih baru belajar alias pemula sob. Selain karena banyak robotnya, di server tersebut skill real playernya juga masih kurang. 


Jadi, sangat cocok untuk pemain pemula. Nah, bagi kalian yang bosan atau frustasi melawan real player Indo, boleh dicoba untuk refresh pikiran ke server ini sob.


3. Buat Akun PUBG Mobile Lagi



Cara terakhir untuk bertemu player robot adalah dengan memulai lagi dari awal gamenya. Yap, kalian dapat membuat akun baru dan memulai karier PUBG Mobile dari nol. Seperti yang kita tahu, pada tier rank rendah masih banyak ditemui player robot. Tentu, hal tersebut bertujuan agar para player baru dapat beradaptasi dengan game PUBG dulu sebelum bertemu dengan real player.


Itulah tadi beberapa cara ketemu bot di PUBG Mobile yang dapat kalian coba. Terutama jika kalian termasuk dalam pemain baru atau masih amatir. Dengan bermain di server yang telah mimin berikan di atas, tentu kalian akan dengan mudah untuk mempelajari tentang game bergenre FPS ini. Well, sampai di sini saja artikel kali ini, sampai bertemu di artikel MisterSongga berikutnya. Bye.