3 Rekomendasi HP Tahan Air Terbaik Tahun 2021

Halo sobat info. Kembali lagi berjumpa di Blog Mister Songga. Pada kali ini mimin akan memberikan beberapa HP tahan air terbaik untuk sobat info semuanya. Teknologi anti air memang sudah ada sejak beberapa tahun ke belakang.

smartphone-tahan-air



Smartphone dengan teknologi ini mampu bertahan pada air baik terkena cipratan ataupun ketika terendam. Namun, tidak semua smartphone yang mengaku memiliki anti air dapat bertahan dengan baik dari air. Nah, berikut ini mimin berikan rekomendasi smartphone anti air terbaik yang bisa sobat coba.


Rekomendasi HP Anti Air Terbaik



1. Samsung Galaxy A50 



Rekomendasi pertama adalah Samsung Galaxy A50 sob. Ponsel pintar ini memiliki fitur unggulan yakni adanya tiga modul camera belakang dan juga layar dengan Infinity-U. Selain itu, Galaxy A50 telah memiliki sertifikasi IP68 juga lho. Artinya, perangkat ini memiliki ketahanan terhadap debu dan tentunya juga air sob.


Selain memiliki fitur tersebut, HP anti air Samsung ini juga dibekali dengan spesifikasi menawan. Pada bagian kinerja, smartphone produksi dari Samsung ini telah menggunakan prosesor Octa-core dan chipset Exynos 9610. Kinerja prosesor tersebut nantinya akan didukung dengan RAM 4 GB dan internal memori sebesar 64 GB.


Nah, untuk mendapatkan HP tahan air Samsung ini, kalian harus bersiap untuk menyediakan dana sekitar Rp 4.090.000. Bagaimana sob? Tertarik dengan produk smartphone tersebut?


2. LG G6 



HP anti air berikutnya adalah LG G6. Fakta tersebut juga didukung dengan telah dikantonginya sertifikasi IP68 pada produk buatan LG tersebut. Selain tahan air, rupanya G6 juga dibekali dengan spesifikasi mumpuni sob.


Salah satunya adalah LG G6 telah dibekali dengan chipset Snapdragon 821 dan RAM sebesar 4 GB. Dengan modal tersebut, tentu smartphone tersebut dapat menjalankan berbagai macam aplikasi dengan baik dan juga lancar. Sementara itu untuk catu daya, LG G6 memiliki baterai dengan catu daya sebesar 3.300 mAh. 


Nah, bagi sobat yang tertarik untuk mendapatkan HP tahan air LG ini dapat menyiapkan budget sekitar Rp. 3.875.000. 


3. Samsung Galaxy S10 



Berikutnya masih dari HP anti air Samsung yakni Samsung Galaxy S10. Seperti kita tahu, produk Samsung tersebut merupakan salah satu seri Galaxy S terbaru. Jadi, bukan hal mengherankan apabila dalam perangkat tersebut memiliki berbagai macam fitur canggih dan tahan terhadap air. Hal tersebut diperkuat juga dengan adanya sertifikasi IP68 yang dimiliki oleh Galaxy S10.


Selain itu, Galaxy S10 juga mempunyai spesifikasi menawan sob. Beberapa di antaranya adalah RAM 8GB, Memory Internal 128 GB, Chipset Exynos 9820, prosesor Octa-core dengan kecepatan 2.73 GHz. Dengan spesifikasi tersebut tentu smartphone ini memiliki performa menawan.


Untuk harganya, mimin rasa Galaxy S10 memiliki harga yang cukup tinggi karena untuk mendapatkannya kalian harus siap merogoh kocek cukup dalam. Satu unit Samsung Galaxy S10 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 12.999.000. Tentu harga tersebut bukanlah nilai yang terjangkau untuk berbagai kalangan. Jadi, harus nabung dulu sob untuk dapat memilikinya. Hehehe


Well, itulah tadi beberapa HP tahan air terbaik yang dapat mimin sampaikan. Sebenarnya masih banyak lagi produk smartphone yang telah memiliki sertifikasi tahan air dan debu. Namun, ketiga perangkat di atas mungkin saat ini menjadi tiga terbaik pada kelasnya.