7 Hero Paling Menyebalkan di Mobile Legends Bang-Bang

Halo sobat info, kembali lagi di blog Mister Songga. Pada kesempatan kali ini, mimin akan membahas hero paling mengganggu di Mobile Legends Bang-Bang. Kenapa mengganggu? Tentu karena hero tersebut memiliki skill yang sangat merepotkan.

hero-paling-menyebalkan
(source: pixabay.com)

Baca juga: 5 Aplikasi Anti Lag Mobile Legends Terbaik di Android


Selain menyebalkan, skill dari hero-hero tersebut juga memiliki damage yang cukup besar sehingga cukup untuk membunuh kita terutama pada saat kita menggunakan core seperti marksman, mage, atau assassin. Hero apa sajakah yang memiliki skill mengganggu? Langsung saja simak info di bawah ini.



Hero Paling Mengganggu di Mobile Legends Bang-Bang



1. Kaja



Hero paling mengganggu di Mobile Legends yang pertama adalah Kaja. Pada awal kemunculannya, Kaja memiliki role sebagai support tank. Namun, pada beberapa update terbaru, Kaja memiliki role fighter mage.



Namun, bukan itu yang menyebabkan Kaja sangat mengganggu. Akan tetapi, skill ultimate kaja yang mampu menculik lawan lah yang menjadi alasan mengapa dirinya sangat menyebalkan.



Terlebih lagi jika Kaja digunakan oleh pemain yang expert plus dikombinasi dengan shadow mask, dalam sekejap saja kita dapat lenyap tanpa kita sadari.



Kaja menjadi semakin menyebalkan lagi dengan diberikannya rework yang membuat damage yang dihasilkan oleh makhluk berwujud burung ini menjadi lebih sakit.



2. Hanzo



Berikutnya, ada Hanzo. Hero ini memiliki skill yang begitu menyebalkan. Skill satu dari Hanzo dapat menelan monster jungle dengan instant. Oleh karena itu, user Hanzo sering mengganggu jungle lawan dengan mengambil buff lawan menggunakan skill 1 nya.



Selain skill 1 tersebut, ultimate yang dimiliki oleh Hanzo juga menyebalkan. Pada saat menggunakan ultimate, Hanzo akan mengeluarkan rohnya untuk menyerang lawan sementara tubuh aslinya bersembunyi entah di mana.



Baca juga: 5 Hero Marksman Mobile Legends Terbaik Season 14



3. Chou



Hero paling menyebalkan di Mobile Legends berikutnya adalah Chou. Hero ini memang terkenal memiliki skill yang sangat mengganggu. Skill Jet kune do mampu membuat slow dan juga knock up. Skill ultimatenya pun sangat menyebalkan di mana Chou dapat menendang kita secara beruntun.



Melihat kemampuan crowd control tersebut, Chou sering kali digunakan sebagai Tank Mid untuk mendampingi mid laner team kita. Namun, untuk dapat menguasai Chou dengan baik tidaklah mudah. Untuk itu, ada baiknya sobat berlatih dulu di classic atau custom sebelum mencoba menggunakannya di mode Rank.



4. Grock



Hero paling menyebalkan di Mobile Legends berikutnya adalah Grock. Grock merupakan suatu makhluk berbentuk monster batu yang memiliki role sebagai Tank. Hal pertama yang menyebalkan dari Grock adalah damage dari skill 1 yang sangat besar di early game.



Seorang marksman atau mage dapat kehilangan banyak sekali HP jika terkena skill 1 Grock dalam keadaan full charge di early game. Skill tersebut juga membuat Grock dapat dengan cepat membersihkan minion sehingga membuat roaming menjadi lebih cepat.



Skill pasif yang dimiliki Grock juga tidak kalah menyebalkan. Grock akan mendapatkan imunitas terhadap crowd control ketika menggunakan skill 1 di dekat dinding atau tower. Wah, merepotkan sekali yang sob kalau bermain rank bertemu Grock.



5. Khufra



Selain Grock, Khufra merupakan hero Tank lain yang sangat mengganggu dalam permainan. Hero ini menjadi counter dari semua hero yang memiliki skill blink seperti Harith, Gusion, Hayabusa, Fanny, dan hero blink lainnya.



Hal tersebut karena efek dari skill 2 yang dimiliki oleh Khufra mampu membuat lawan terkena efek knock back. Khufra akan berubah menjadi bola-bola mummy yang memberikan efek slow dan knock back. Pada saat berada dalam wujud ini, Khufra juga akan sangat sulit diserang oleh hero lawan.



Baca juga: Hero Offlaner Terbaik Mobile Legends Season 15



6. Nana



Hero lain yang memiliki skill paling mengganggu adalah Nana. Hero yang memiliki perwujudan roh rubah ini memiliki skill 2 yang begitu menyebalkan. Skill tersebut dapat mengubah hero kita menjadi boneka rubah atau kucing.



Skill tersebut akan sangat mengganggu apa bila kita ingin melakukan penyergapan terhadap lawan. Pada saat kita akan maju menggunakan skill, tiba-tiba kita berubah menjadi boneka dan skill kita menjadi ter-cancel. Duh, menyebalkan sekali bukan?



7. Diggie



Hero paling menyebalkan di Mobile Legends Berikutnya adalah Diggie. Hero burung hantu ini memiliki skill yang begitu merepotkan.



Skill 1 Diggie akan mengeluarkan bom berbentuk jam yang dapat mengejar apa saja yang di dekatnya. Pada early game, damage dari bom jam tersebut cukup besar sehingga kita harus berhati-hati dalam menjaga jarak ketika berada satu lane dengan Diggie.


Baca juga: 6 Tips Push Rank Mobile Legends Sampai Mythic Bagi Pemula


Selain skill 1, skill 2 Reverse Time milik Diggie juga cukup merepotkan. Skill tersebut akan membuat kita kembali ke posisi semula pada waktu terkena skill dari Diggie. Hal tersebut membuat kita menjadi sulit kabur.



Itulah tadi beberapa hero paling menyebalkan di Mobile Legends versi Mister Songga. Nah, menurut sobat info, hero mana yang paling menyebalkan? Share di kolom komentar ya. Oke, sampai di sini saja artikel kali ini, jangan lupa share artikel ini jika artikel ini bermanfaat bagi banyak orang. Bye-bye.