5 Tips Push Rank PUBG Mobile Mudah bagi Pemula

Halo sobat info semuanya. Kembali lagi di Blog Mister Songga. Nah, pada artikel kali ini, mimin akan memberikan sedikit tips push Rank PUBG Mobile mudah bagi pemula atau amatir. 

tips-push-rank-pubg-mobile-mudah-bagi-pemula
(source: pixabay.com)


Jika kalian merupakan pemain baru PUBG, dapat langsung simak info di bawah ini. Untuk yang sudah expert, tidak ada salahnya juga mampir, siapa tahu ada tips yang mimin belum tahu.

Game Play PUBG Mobile


Game PUBG mobile menjadi salah satu permainan favorit bagi pengguna smartphone. Hal tersebut tidak lepas dari grafis cantik dan game play sederhananya.

Salah satu yang membuat game tipe FPS survival digandrungi banyak mobile gamers adalah game ini dapat dimainkan oleh 100 player dalam sekali permainan. Para player akan beradu strategi perang untuk dapat bertahan menjadi player terakhir di dalam peperangan.

Game ini dapat dimainkan baik solo maupun secara team. Bayangkan jika kalian bermain game ini secara solo, maka mau tidak mau harus bersiap perang melawan 99 player lainnya. Seru sekali bukan?

Tips Push Rank PUBG Mobile Mudah bagi Pemula


1. Jangan Turun di Area Ramai


Tips push rank PUBG Mobile mudah bagi pemula pertama adalah jangan sekali-kali turun di area dengan banyak player di sana. Terlebih lagi jika si pemain masih dalam kategori pemula di game ini.

Hal tersebut karena pemain baru biasanya masih belum terlalu mengerti tentang sistem mapping. Selain itu, player pemula tentu masih bingung dan kesulitan dalam mengetahui posisi musuh hanya dari suara langkah kakinya.

Oleh karena itu, jika sampai salah memilih tempat untuk landing, bisa jadi akan membuat kamu cepat untuk mati dalam permainan. Hal tersebut tentu akan berakibat poin yang kita dapatkan menjadi kecil.

Terus, lokasi mana yang sering ramai? Beberapa contoh tempat cukup ramai dan banyak player adalah School, Pochinki, Hospital, Ferry Pier, dan juga Sosnovka. Nah, untuk pemain pemula sebaiknya menghindari untuk datang ke tempat-tempat tersebut.

2. Usahakan Main Team


Tips push rank PUBG Mobile Mudah bagi pemula selanjutnya adalah bermain bersama teman atau team. Banyak sekali keuntungan yang bisa sobat dapatkan dengan bermain secara team.

Dengan bermain dengan team, kita bisa mendapatkan heal yang dapat mengembalikan darah. Selain itu, bermain bersama team juga membuat player pemula dapat mempelajari dan mengetahui strategi permainan yang baik dan benar.

Intinya, bermain secara team dapat mempercepat kamu dalam mempelajari baik game play ataupun fungsi-fungsi dari item dalam permainan.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, usahakan bermain bersama teman yang lebih mengerti tentang permainan PUBG Mobile.

3. Jangan Terbawa Emosi Saat Bermain


Hal ini mungkin menjadi hal yang biasa terjadi pada pemain pemula PUBG Mobile. Biasanya, player akan mengejar musuh yang telah kalah perang hingga ke ujung map. Tentu sebenarnya hal ini sangat berisiko bagi keselamatan kamu sob.

Terbawa emosi untuk melakukan kill kepada lawan bahkan sampai mengejarnya ke mana pun Ia pergi akan memudahkan player lain untuk mengetahui keberadaanmu. Bisa-bisa ketika sedang asyik mengejar musuh, tiba-tiba kamu malah mati karena ditembak oleh player lainnya.

Untuk itu, dalam bermain game seperti ini dibutuhkan sekali strategi matang dan juga kesabaran. Sekali terbawa emosi pada saat bermain dapat menyebabkan strategi yang telah dijalankan menjadi kacau.


4. Mengetahui Fungsi Senjata


Tips berikutnya bagi para pemula PUBG adalah ketahui terlebih dahulu fungsi dan kegunaan dari berbagai macam item yang ada. Kenapa? Ya supaya sobat tahu senjata mana yang tepat untuk sobat gunakan pada waktu tertentu.

Biasanya, para player baru akan mengambil barang secara asal tanpa mengetahui fungsinya. Padahal, belum tentu semua barang tersebut nanti akan berguna ketika terjadi peperangan.

Nah, untuk itu, sobat lebih baik bertanya kepada teman atau mencari tahu sendiri tentang kegunaan alat serta kombinasi-kombinasi alat atau senjata tersebut.

5. Jangan Buta Map


Terkadang, bagi player amatir atau baru, melihat map sangat jarang dilakukan. Padahal, dengan melihat map pada saat bermain dapat membuat kamu mengetahui keadaan sekitar dan juga keberadaan teman satu tim kamu.

Pada map juga dapat terlihat tanda granat akan meledak. Jika sobat tidak memperhatikan map, bisa-bisa mati konyol karena terkena ledakan granat yang seharusnya dengan mudah dapat dihindari.


Nah, itu tadi beberapa tips push rank PUBG mobile mudah bagi pemula yang sobat lakukan. Semoga dengan tips tersebut, permainan sobat dapat menjadi lebih baik lagi. Oke, sampai di sini saja info kali ini. Jangan lupa share artikel ini jika sobat rasa memberikan banyak manfaat untuk orang lain. Bye-bye.