Kisah Cinta Hero Carmilla Mobile Legends yang Tragis

Halo sobat info, kali ini mimin akan membahas tentang hero baru yang akan segera release di Land of Dawn nih. Hero Carmilla mobile legends adalah yang mimin dimaksud sob. Nah, seperti apakah hero baru ini? Bagaimana kisah dan latar belakangnya? Penasaran? Langsung saja simak infonya di bawah ini.

carmilla-mobile-legends


Kisah Hero Carmilla Mobile Legends


1. Mengalami Kisah Cinta Terlarang


Carmilla digambarkan sebagai seorang putri yang cantik jelita. Namun, Ia memiliki kisah cinta tragis. Orang tuanya tidak menyetujui kisah cinta anaknya yang terjalin dengan seorang pria yang berprofesi sebagai penyanyi seriosa.

Baca juga: 9 Hero Offlaner Terbaik Mobile Legends: Bang-Bang Season Terbaru


Bahkan, orang tua dari Carmilla telah berencana menjodohkannya dengan seorang anak bangsawan. Dengan berat hati, Ia pun harus menerima kenyataan pahit tersebut dan meninggalkan orang yang dicintainya. 

2. Melakukan Bunuh Diri


Mendapatkan perlakuan yang tidak adil dari orang tuannya, Carmilla merasa hidupnya sudah tidak ada artinya lagi. Pikiran negatif pun selalu hadir membayangi hari-hari dari Carmila. 
Puncaknya, Ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Ia lebih baik memilih mati daripada hidup bersama dengan orang yang dia tidak cintai sama sekali. Duh, tragis sekali ya sob kisahnya.

3. Dibangkitkan Dari Kematian


Kabar kematian dari Carmilla rupanya sampai ke telinga kekasihnya. Mendengar kabar tersebut, sang kekasih tidak tinggal diam. Usut punya usut, kekasihnya ternyata bukanlah dari bangsa manusia.

Kekasihnya tersebut memiliki kemampuan khusus untuk dapat membangkitkan seseorang yang telah meninggal. Dengan kekuatannya itu, sang kekasih membangkitkan Carmilla dari kematiannya. Akhirnya mereka kembali bersatu meskipun dalam keadaan yang berbeda dunia.

Baca juga: 6 Tips Push Rank Mobile Legends Sampai Mythic Bagi Pemula

Oh iya, sedikit bocoran saja nih, sosok kekasih dari Carmilla ini juga akan menjadi salah satu hero yang hadir di Land of Dawn lho. Hero tersebut memiliki nama Cecillion. Namun, Carmilla akan terlebih dahulu hadir pada tanggal 17 Januari besok. 

Hero Carmilla Mobile Legends akan hadir sebagai hero support. Wah, patut kita nantikan hero ini ya sob. Apakah bakal menjadi langganan pick? Atau malah jadi langganan ban? Kita tunggu saja kiprah dari hero ini mulai tanggal 17 Januari besok.