Review Patch 1.4.26 Update Mobile Legends Terbaru!

Halo sobat info, jumpa kembali di Blog Mister Songga. Pada artikel kali ini, mimin akan memberikan sedikit review terhadap update Mobile Legends yang baru saja keluar. Secara keseluruhan, pada update kali ini, terdapat beberapa perubahan cukup signifikan. Apa saja perubahan tersebut? Langsung saja simak informasi berikut ini.


update-mobile-legends

Update Mobile Legends Terbaru


1. Kembali Menggunakan Buff Merah dan Biru


Pada update Mobile Legends terbaru kali ini, Moonton tampaknya terinspirasi lagi oleh patch dulu yaitu adanya buff merah dan biru. Seperti kita diketahui, pada patch update sebelumnya buff jungle baik atas maupun bawah memiliki efek sama.

Buff Merah


Buff merah pada update kali ini sepertinya khusus dibuat untuk marksman, fighter atau assassin. Hal tersebut karena pada buff merah ini akan memberikan tambahan true damage kepada lawan. Ditambah lagi dengan adanya efek slow pada hero lawan ketika terkena damage.

Buff merah ini akan sobat peroleh ketika mengalahkan monster buff jungle bagian bawah. Posisi tersebut sepertinya memang sesuai dan semakin mempermudah untuk para hero Hardcore yang sering mengisi side line untuk mendapatkan buff tersebut.


Buff Biru


Buff biru memiliki fungsi menghemat konsumsi mana ketika menggunakan skill. Buff ini sangat cocok digunakan untuk hero dengan konsumsi mana cukup besar seperti hero Mage atau assassin seperti Fanny atau Ling.

Buff biru ini dapat sobat peroleh ketika mengalahkan monster buff jungle di bagian atas. Nah, bagi sobat yang sering egois mengambil buff tampaknya pada update kali ini harus berpikir ulang jika ingin memperoleh kemenangan. 

2. Penambahan Crab Jungle Kecil


Update mobile legends terbaru lainnya adalah adanya crab jungle dengan ukuran kecil. Jungle ini memiliki efek memberikan tambahan gold kepada hero yang mengalahkannya dalam beberapa detik.

Dalam permainan, little crab jungle ini akan muncul sebanyak 3 kali pada awal game sebelum pada akhirnya akan muncul Crab Jungle yang berukuran besar seperti biasanya. Adanya tambahan gold buff tersebut diharapkan dapat membuat pertandingan berjalan lebih cepat karena hero banyak mendapatkan gold di awal permainan.

3. Lithowanderer


Kehadiran Lithowanderer ini menjadi hal cukup menarik pada patch terbaru Mobile Legends. Monster jungle ini memiliki bentuk seperti kura-kura kecil yang berjalan pada sungai. Jika sobat mengalahkan monster ini, sobat akan mendapatkan keuntungan berupa regen HP dan juga mana.

Lithowanderer ini akan hadir pada detik ke 35 setelah para player memasuki Land of Dawn. Nah, bagi sobat yang malas untuk kembali ke base, sobat dapat mengambilnya untuk melakukan regen HP dan juga mana.



4. Meta Item Jungle Level 3


Seperti yang telah dibahas sebelumnya, terdapat beberapa perubahan yang cukup signifikan yang dilakukan oleh Moonton terhadap game play Mobile Legends. Yang paling terlihat jelas adalah banyaknya monster jungle yang dapat kita manfaatkan.

Tentu adanya tambahan buff little crab sebanyak 3 kali, Lithowanderer, dan monster jungle mini di bot lane akan membuat stack pada item jungle dapat dengan cepat mencapai level maksimal. 

Hal itu tentu akan membuat item jungle level 3 yang jarang digunakan menjadi laris manis. Ditambah lagi dengan buff yang telah diberikan kepada item tersebut di patch sebelumnya.

5. Perbaikan Visual Animasi


Selain penambahan buff jungle, terdapat satu hal lagi yang menarik perhatian. Yap, hal tersebut adalah pada animasi grafis. Hal ini terlihat jelas pada efek animasi hero yang mengambil buff. 

Tanda warna ungu yang ada pada hero dengan buff kini berubah menjadi lebih cantik dengan animasi buff merah dan biru yang diberikan.

Itulah tadi beberapa hal yang terjadi pada update Mobile Legends terbaru yang baru saja keluar. Dengan keluarnya patch ini, sepertinya para player harus membiasakan diri lagi dengan game play terbaru saat ini. Nah, sampai di sini saja artikel kali ini dan jangan lupa share artikel ini jika sobat merasa info ini bermanfaat untuk orang lain. Bye-Bye.