Hero Silvanna, Fighter Mage Cantik yang Mematikan!

Halo sobat info, selamat datang kembali di Blog Mister Songga. Pada artikel kali ini mimin akan memberikan info tentang hero fighter mage, Silvanna. Hero ini dapat sobat peroleh secara gratis jika sobat mengikuti event Silvanna.

hero-silvanna
(source: pixabay.com)

Nah, karena hero ini masih baru, tentu masih banyak yang belum tahu tentang hero fighter yang satu ini. Untuk mengenal lebih jauh hero ini, sobat langsung saja simak informasi berikut ini. 

Tentang Hero Silvanna


Silvanna hadir ke Land of Dawn dengan membawa role Fighter. Sosok hero ini digambarkan sebagai wanita yang kuat dan perkasa dengan membawa tombak sebagai senjata utamanya. Meskipun memiliki role fighter, Silvanna tetap memiliki penampilan yang anggun dan juga ideal.

Namun, sobat jangan meremehkan sosok tersebut. Meski terlihat anggun dan cantik, rupanya Silvanna memiliki kemampuan untuk menaklukan lawan dalam waktu yang singkat. Untuk mengetahui tentang history dari Hero Silvanna sobat dapat melihatnya di website Mobile Legends: Bang-Bang.

Penjelasan Skill Hero Silvanna


1. Skill 1: Cometic Lance


Skill pertama Silvanna akan memberikan damage disertai dengan efek stun kepada lawannya dalam beberapa detik. Tidak hanya itu, jika serangan tersebut mengenai lawan atau monster jungle, Silvanna akan mendapatkan buff movement speed dan dapat menggunakan skill 1 untuk melakukan dash sambil menyerang.

Kemampuan tersebut sangatlah berguna apabila ingin melakukan sergapan ke hero lawan. Pada saat terdesak, Cometic Lance Silvanna juga dapat digunakan untuk kabur dari serbuan lawan.

2. Skill 2: Spiral Strangling


Skill kedua ini akan membuat Slvanna mengeluarkan serangan dengan damage besar. Serangan skill kedua ini, mirip dengan bor yang berputar dan memberikan damage yang besar kepada lawan. 

Terlebih lagi jika itemnya sudah lengkap, dijamin hero ini mampu dengan mudah mengalahkan hero core lawan seperti Marksman ataupun Mage.

Pada saat Silvanna mengeluarkan Spiral Strangling, Ia akan mendapatkan perisai yang setara dengan 180 attack plus attack speed miliknya. 

3. Skill 3: Imperial Justice


Skill 3 atau ultimate dari Silvanna dapat melompat dan menciptakan suatu area bernama circle of light yang tidak dapat ditembus oleh musuh yang sudah terperangkap di dalamnya. Kemampuan escape apapun tidak akan berguna ketika lawan sudah terjebak di dalam Imperial Justice.

Dengan menggunakan ultimate ini, Silvanna dapat menyergap hero core lawan seperti Marksman ataupun Mage dengan mudah. Ditambah lagi dengan kombinasi Cometic Lance dan Spiral Strangling, dapat dipastikan lawan bisa dikalahkan dengan cepat. Skill ini juga dapat digunakan untuk kabur jika Silvanna dalam keadaan terdesak. 

Namun, perlu sobat tahu bahwa ultimate  hanya dapat mengunci satu lawan saja. Oleh karena itu, sobat sebaiknya berhati-hati dalam menggunakan nya terutama pada saat terjadi war. Kalau sampai salah masuk, bisa-bisa malah kalian yang dibantai oleh lawan.

Baca juga: 5 Hero Midlaner Mobile Legends Terbaik Season 14

4. Pasif Skill: Knightess Resolve


SIlvanna memiliki basic attack yang dapat memberikan damage magical. Selain itu, setiap skill Silvanna mengenai lawan, akan muncul suatu tanda yang dapat mengurangi defensif magical dari hero tersebut. 

Tanda yang dapat diberikan kepada lawan maksimal 5 dalam kurun waktu 5 detik. Pada saat tanda tersebut mencapai batas maksimal, SIlvanna mendapatkan tambahan 30% damage.

Itulah tadi sedikit ulasan tentang hero Silvanna. Meski terlihat memiliki skill dan efek crowd control yang kuat tetapi sobat tetap harus memperhatikan timing dalam mengeluarkan skill. Hal itu karena hero ini tergolong tipis untuk kategori hero dengan role Fighter.