Kedapatan Bawa Psikotropika di Dalam Tasnya, Lucinta Luna Ditangkap Polisi

Lagi dan lagi, kasus artis ditangkap polisi karena narkoba seperti tidak ada ujungnya. Kali ini giliran artis kontroversial Lucinta Luna ditangkap polisi karena narkoba. Kejadian ini tentu sangat disayangkan apalagi LL merupakan sosok publik figure yang banyak mendapat sorotan dari publik. Hal ini menambah panjang daftar artis yang terjerat lingkaran hitam narkoba. 

Lucinta-luna-di-tangkap



Lucinta Luna Ditangkap Polisi


Artis kontroversial Lucinta Luna baru saja ditahan oleh pihak kepolisian Polres Jakarta Baratatas dasar penyalahgunaan narkoba. Ia digrebek di Apartemen Thamrin City karena kedapatan memiliki dan menyimpan obat penenang Tramadol dan Riklona yang masuk dalam daftar psikotropika. 

Selain artis Lucinta Luna, pihak kepolisian juga mengamankan tiga orang lainnya berinisial D, H, dan juga N yang kedapatan membuang pil ekstasi di keranjang sampah. Sampai saat ini, Ia masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat untuk menggali lagi informasi terkait kepemilikan pil ekstasi tersebut.


Sering Berurusan dengan Pihak Kepolisian



Kasus yang dialami oleh Lucinta Luna ini menambah panjang daftar keterlibatannya dengan pihak kepolisian. Pada kasus sebelumnya, Lucinta dilaporkan oleh Rivelino Wardhana ke Polda Metro Jaya pada Juli tahun lalu. Ia diduga telah melakukan pencemaran dan penghinaan nama baik karena menginjak foto bergambar Rivelino.


Kejadian tersebut terjadi pada saat Lucinta menjadi tamu dalam acara berjudul Bisik-Bisik Tetangga di salah satu channel YouTube. Dalam laporannya, pihak dari Rivelino juga menyertakan bukti-bukti untuk mendukung laporan kepada artis yang sering dituduh sebagai seorang transgender tersebut.


Tidak hanya itu saja, Ia juga pernah berseteru dengan selebgram Dara Arafah dan juga KeanuAgl. Sontak, kejadian tersebut mengundang perhatian warganet. Tidak sedikit juga netizen yang menjadikan perseteruan antara publik figure tersebut sebagai bahan parodi. 


Memang jika membahas artis kontroversial ini memang tidak akan ada habisnya. Kontroversi demi kontroversi dihadirkan untuk tetap menjaga popularitasnya di dunia hiburan. Itulah tadi berita singkat terkait Lucinta Luna ditangkap polisi karena kasus narkoba. Mimin cuma bisa berharap sudah tidak ada lagi kasus selebriti atau apapun namanya yang terjerumus menggunakan narkoba.