Ada Mode Deadmatch dan Map Baru! Inilah PUBG Update 6.2 Selengkapnya

PUBG update 6.2 belum lama ini telah resmi diluncurkan tepatnya di bulan Februari lalu. Hadirnya update tersebut sekaligus menjawab penantian para player dari game berjenis FPS tersebut. Terdapat banyak sekali konten fresh dan menarik pada update kedua season 6 ini sob. Nah, tidak usah berlama-lama lagi, langsung saja mimin berikan informasinya di bawah ini.

pubg-update-6.2



PUBG Update 6.2



1. Map Karakin



Seperti yang telah mimin sampaikan sebelumnya, pada update kedua di Season 6 ini muncul berbagai macam konten fresh dan menarik. Mungkin update paling ditunggu adalah adanya map baru yang diberi nama Karakin dan juga Hazard bernama Black Zone di lokasi tersebut.


2. Team Deadmatch


Selain penambahan Karakin, pihak PUBG Corporation juga mewujudkan keinginan para playernya untuk menikmati mode pertempuran yang paling banyak direquest yakni Team Deadmatch. Mode ini dapat mempertemukan dua tim dengan masing-masing tim terdiri dari 8 orang. 


Nah, kedua tim tersebut akan melakukan pertempuran di tujuh battlefield berbeda. Bagi tim yang dapat memperoleh 50 kill atas lawannya dalam kurun waktu 10 menit akan dinyatakan menang.


Rule lain dalam permainan Deadmatch ini adalah para player yang dapat melakukan kill akan menerima poin dan boost gauge. Selain itu, untuk player yang tidak menerima damage dalam waktu tertentu, sebagian besar darah mereka akan dipulihkan.


Itu kan untuk kill, bagaimana dengan player yang dikill? Untuk player yang mati, mereka akan di respawn dekat rekan satu tim. Jadi, posisi mereka aman dari tim lawan.


3. Fitur Parachute Follow



Di PUBG update 6.2 ini juga ditambahkan fitur baru dalam permainan sob. Salah satunya adalah fitur Parachute Follow. Fitur ini dapat membuat player bisa memfollow player lain saat masih dalam pesawat. Hal tersebut tentu dapat membuat player terjun dan mendarat di tempat yang sama dengan rekannya. 


4. Beberapa Penyesuaian Lain



Selain dari mode dan juga fitur gameplay, pada update ini pihak developer juga melakukan beberapa penyesuaian seperti adanya adjustment pada beberapa model granat. 


Hal yang mengalami penyesuaian tersebut antara lain terkait dengan radius serangan Molotov Cocktail, besar damage dari Frag Grenade, dan berbagai perbaikan lain di visualnya. 


Hal-hal basic seperti interface dalam menu daftar pertemanan, pengaturan map Karakin, dan lain sebagainya juga mendapatkan beberapa peningkatan.


Itulah tadi info tentang update PUBG 6.2 yang dapat mimin sampaikan. Sebenarnya masih ada beberapa hal lain yang masuk dalam pembaharuan kali ini. Untuk dapat melihatnya secara lengkap, sobat dapat mengecek langsung ke gamenya ya. Oke? Well sampai di sini saja artikel kali ini. Sampai jumpa di artikel Mister Songga berikutnya sob.