3 Daftar Aplikasi Anti Lag Free Fire Terbaik

Bermain Free Fire memang dapat melepas penat saat lelah beraktivitas seharian. Namun, sobat pasti kesal kan ya kalau sedang asyik bermain tiba-tiba game mengalami lag. Nah, untuk mengatasi itu semua, kalian dapat menggunakan aplikasi anti lag Free Fire sob.



aplikasi-anti-lag-free-fire



Tidak perlu langkah rumit dan berbelit-belit, aplikasi tersebut dapat membantu sobat ketika mengalami lag saat bermain Free Fire. Cukup download aplikasinya di Google Play Store dan instal deh. 


Mudah bukan? Langsung saja, berikut ini adalah beberapa aplikasi yang dapat kalian coba untuk mengatasi lag pada Free Fire. Cekidot!



Aplikasi Anti Lag Free Fire



1. Super Pinger



Aplikasi pertama untuk mengatasi lag adalah Super Pinger. Aplikasi tersebut dinilai cukup ampuh dan mampu dalam mencegah terjadinya lag atau freeze pada saat bermain Free Fire.


Super pinger dapat kalian download secara gratis alias cuma-cuma di Google Play Store sob. Size dari piranti tersebut juga tidak memakan banyak ruang memori. Jadi, kita dapat menginstalnya tanpa harus takut memori penuh.


Cara kerja dari Super Pinger pada dasarnya adalah melakukan stabilisasi Ping pada saat kita sedang bermain game Free Fire. Tidak perlu jaringan kencang, kita dapat menggunakannya pada jaringan 3G ataupun 4G LTE sob. 


Kalian dapat atur bagian pengaturan sesuai dengan kondisi yang sesuai dengan keadaan yang kalian alami. Jadi, kalian dapat sesuaikan dengan kendala yang terjadi pada saat bermain.


Super Pinger dapat diaktifkan dengan menekan tombol atau button berwarna hijau saja. Setelah itu, kalian dapat langsung keluar. Super Pinger akan berjalan di layar background HP kita jadi setelah mengaktifkannya langsung saja masuk ke dalam game-nya sob.


Jika masalah lag memang karena ping, maka kalian tidak perlu khawatir lagi mengalami lag ketika sedang bermain game Garena tersebut.


2. “Anti Lemot dan Anti Lag”



Selain Super Pinger, kalian juga dapat menggunakan aplikasi lain bernama “Anti Lemot dan Anti Lag”. Untuk mendapatkannya, sobat dapat langsung saja download di Google Play Store secara gratis.


Tidak perlu takut memori sobat penuh, “Anti Lemot dan Anti Lag” hanya memiliki size kecil sebesar 2,5 MB saja. Jadi, memori kalian tidak akan banyak digunakan.


Cara menggunakannya cukup mudah sob. Kalian tinggal tutup semua jenis game atau aplikasi yang sedang berjalan terlebih dahulu. Kemudian, langsung saja buka Anti lemot dan Anti lag. Untuk mengaktifkannya, kalian tekan tombol “Percepat”.


Terakhir, kalian langsung buka saja Free Fire dan bermain seperti biasa. Jika masalah terletak pada ping, maka kalian tidak akan menemui lag lagi ketika bermain. Wah, peluang mendapatkan booyah makin besar ya sob!


3. GFX Tool Pro



Terakhir, sobat dapat mencoba GFX Tool Pro untuk mengatasi lag pada game Free Fire. Aplikasi anti lag Free Fire ini dikenal sangat baik ketika mengatasi masalah pada permainan online seperti FF, PUBG, ataupun permainan lainnya.


GFX Tool Pro memang sudah banyak dikenal para pengguna smartphone dalam mengatasi masalah lag. Smartphone dengan RAM besar sampai dengan RAM kecil dapat menggunakan aplikasi ini sob. Atas dasar itulah, banyak orang memilih menggunakan GFX Tool Pro dalam mengatasi masalah lag.


Jadi, mimin rasa tidak ada salahnya jika kalian mencoba GFX Tool Pro ini untuk menjadi solusi lag yang terjadi pada saat bermain FF. Ping lancar, Booyah pun siap dibawa pulang.


Aplikasi anti lag Free Fire di atas dapat kalian coba dalam mengatasi masalah terkait ping loncat ataupun masalah lagging. Semoga dengan informasi tersebut, sobat dapat meraih Booyah dengan lebih mudah dan tidak terganggu dengan masalah lagging pada saat dalam permainan.