Pakai Build Hero Ling Tersakit Ini Musuh Auto Kalah

Build hero Ling tersakit yang dapat digunakan saat ini mungkin lebih ke arah critical damage. Hal tersebut juga didukung oleh pasif critical damage yang dimiliki oleh ling. Dengan timing yang tepat, Ling dapat mengalahkan hero core lawan dalam waktu yang sangat singkat.


build-hero-ling-tersakit


Semua hal tersebut membuat Ling kini disebut sebagai hero paling sakit dan over power di Land of Dawn. Pada mode rank, Ling sering kali menjadi langganan ban dari banyak player mobile legends. Nah, untuk lebih jelasnya, berikut ini build hero Ling yang dapat sobat coba gunakan di pertandingan.


Baca juga: 6 Cara Mudah Counter Hero Ling

Build Hero Ling Tersakit


1. Magic Shoes

Item pertama adalah magic shoes. Sebenarnya, Ling tidak terlalu membutuhkan item boots karena mampu menggunakan skill 1 untuk berpindah tempat dengan cepat.  Namun, jika ingin meningkatkan cooldown yang dimiliki Ling, sobat dapat membeli item sepatu magic shoes ini. 

Perlu digaris bawahi lagi bahwa sepatu merupakan item yang opsional, jadi sobat dapat membeli atau tidak sesuai dengan kebutuhan dalam tim war. 

2. Endless Battle


Build hero ling tersakit berikutnya yang sobat dapat gunakan untuk Ling adalah Endless Battle. Item physical yang satu ini memiliki banyak sekali fungsi seperti penambahan physical attack, health poin, movement speed, mana regen, dan tentunya juga life steal. 

Selain itu, pada Endless Battle juga memberikan tambahan cooldown sehingga Ling dapat menggunakan skill yang dimilikinya dalam waktu singkat. Melihat kegunaannya, dapat dikatakan bahwa Endless Battle merupakan salah satu item core wajib untuk hero ling.


3. Berserker’s Fury


Item selanjutnya adalah berserker's fury. Memiliki skill pasif critical damage membuat Ling sangat cocok untuk menggunakan item Berserker’s Fury. Dengan menggunakannya, Ling akan memiliki damage yang lebih besar lagi pada saat early menuju mid game. 

Berserker’s Fury dapat menambahkan 20% critical chance kepada setiap serangan Ling. Tidak hanya itu saja, penambahan damage critical mencapai 40% menjadikan damage ling cukup besar untuk melakukan penyergapan kepada hero core milik lawan.

4. Blade of Despair (BOD)


Blade of despair bisa dikatakan menjadi item wajib bagi para hero core seperti marksman dan assassin saat ini. Meskipun memiliki harga yang cukup mahal, BOD tetap layak untuk digunakan di mid hingga late game. 

Item BOD ini dapat menambahkan 170 physical attack kepada hero Ling. Tentu poin tersebut terbilang sangat besar apalagi jika sobat bisa mendapatkan item ini pada early atau mid game. Selain itu, terdapat juga tambahan movement speed yang diperoleh sebesar 5% kepada hero yang menggunakan item ini. 


Baca juga: Review Ling Hero Paling Sakit Mobile Legends

5. Malefic Roar


Build hero ling tersakit berikutnya adalah Malefic Roar. Item bergambar pistol ini memiliki sebutan sebagai item pembunuh Tank. Hal tersebut tidak lain karena item ini mampu menambahkan physical penetrasi hingga 40%. Tentu angka tersebut cukup besar dan mampu membuat hero tank lawan menjadi sangat empuk untuk dijadikan sasaran.

Selain memberikan penetrasi yang besar, item ini juga memberikan tambahan physical attack sebesar 60. Jumlah tambahan tersebut dapat menambah damage physical yang dimiliki oleh Ling tentunya. Dengan kombinasi tersebut, hero Tank yang tebal seperti Johnson ataupun Uranus dapat dikalahkan dalam waktu yang cukup cepat.

6. Rose Gold Meteor


Item berikutnya untuk Hero Ling adalah Rose Gold Meteor. Item yang satu ini dapat memberikan tambahan physical attack sekaligus tambahan defense. Tentu hal tersebut sangat membantu Ling untuk mampu menyerang sekaligus bertahan. 

Rose Gold Meteor memberikan tambahan 60 physical attack dan juga magical defense sebesar 30. Tidak hanya itu saja, item ini juga memberikan life steal sebesar 5%. Hal yang paling menguntungkan adalah adanya shield yang mampu meredam serangan sebesar 510 – 1350 pada saat kondisi HP di bawah 30%. Adanya perisai tersebut membuat Ling memiliki ketahanan yang cukup baik. 

7. Blade Of The Heptaseas 


Item terakhir untuk hero assassin ini adalah Blade of The Heptaseas. Item tersebut sebenarnya bersifat opsional jadi kalian bisa membelinya atau tidak. Jika ingin menggunakannya, kita dapat menjual magic shoes pada pertengahan game. Jadi, kita dapat gunakan slot sepatu untuk diganti dengan Blade of the heptaseas ini.

Secara umum, item yang satu ini mampu memberikan tambahan Physical attack dan juga tambahan HP. Namun, hal yang paling menarik dari item ini adalah pasif yang dimilikinya. Item ini dapat memberikan damage tambahan mencapai 100% apabila hero yang digunakan tidak menerima damage dalam kurun waktu 5 detik.

Itulah tadi build hero Ling tersakit yang sobat dapat gunakan di game. Menurut mister songga, build di atas merupakan build yang seimbang baik dalam offense dan defend Ling. Oiya, untuk mempercepat farming, sobat dapat membeli item jungle terlebih dahulu pada early game untuk kemudian di jual kembali pada mid menuju late game.