5 Hero Tank Mobile Legends Terbaik Paling Baru

Hero tank Mobile Legends terbaik saat ini mungkin sulit ditentukan. Hal tersebut karena saat ini mulai bermunculan hero tank yang memiliki skill yang merepotkan. Sejatinya, semakin banyak skill crowd control dan HP yang dimiliki oleh tank maka akan semakin baik juga hero tersebut. Kemampuan tersebut membuat tank mampu menjaga hero core tim dari sergapan lawan.


hero-tank-mobile-legends-terbaik


Nah, bagi sobat yang masih bingung untuk membeli hero tank yang mana, Mister Songga punya beberapa rekomendasi hero tank yang saat ini masuk langganan pick baik di Rank ataupun Turnamen. Tidak usah berlama-lama lagi, sobat info langsung simak saja informasi yang ada berikut ini.

Baca juga: 5 Hero Midlaner Mobile Legends Terbaik Season 15


5 Hero Tank Mobile Legends Terbaik


1. Khufra




Rekomendasi hero tank mobile legends terbaik yang pertama tentu adalah Khufra. Tank yang memiliki perwujudan mumi mesir ini memiliki skill yang sangat merepotkan bagi lawan.

Hero ini memiliki skill 1 yang dapat membuat hero lawan terkena knock up sehingga dapat langsung dihajar oleh teman-temannya. Selain itu skill 2 Khufra yang berubah wujud menjadi bola mampu memberikan efek knock back bagi yang mendekatinya.

Meski memiliki role sebagai tank, Khufra juga memiliki damage yang cukup sakit untuk hero core lawan. Untuk itu, apabila sobat berhadapan dengan hero yang satu ini, ada baiknya untuk berhati-hati karena Khufra siap menerjang sobat dari dalam rerumputan.

2. Grock




Hero tank mobile legends terbaik selanjutnya adalah Grock. Hero yang memiliki wujud monster batu ini merupakan tank yang sangat ditakuti oleh lawan-lawannya. Memiliki skill pasif “power Nature” membuat Grock memiliki immunity pada saat menggunakan skill 1 di dekat tembok. Ditambah lagi dengan damage skill 1 yang dibuff membuat damage yang dikeluarkan menjadi lebih besar.

Grock juga memiliki skill ultimate “Wild Charge” yang mampu membuat lawan menerima knock up. Apalagi jika ultimate tersebut mengenai dinding akan memberikan damage yang besar kepada hero lawan. Kemampuan tersebut membuat Grock selalu menjadi pilihan tank utama baik di rank ataupun turnamen.

Baca juga: 9 Hero Offlaner Terbaik Mobile Legends Season 15


3. Lolita




Hero tank Mobile Legends terbaik selanjutnya adalah Lolita. Meski memiliki penampilan seperti seorang gadis kecil, namun sobat jangan meragukan kemampuan dari hero yang satu ini. Pasalnya, hero tank ini memiliki skill yang mampu untuk merepotkan lawan dengan stun yang dimilikinya.

Skill 1 yang dimiliki oleh Lolita dapat membuat satu lawan terkena stun setiap kali Ia melepaskan skill satunya. Tidak hanya itu, skill ultimate yang dimiliki Lolita mampu untuk memberikan stun kepada hero lawan yang berada di area palu yang dikeluarkan oleh Lolita. Sementara untuk cover, hero ini memiliki skill 2 berupa shield yang mampu melindungi hero core dari serangan lawan.



4. Akai




Hero tank mobile legends terbaik keempat adalah Akai. Sobat info pasti sudah tidak asing lagi dengan hero berwujud panda yang satu ini. Hero yang selalu berdampingan dengan teman kodoknya ini dikenal memiliki skill crowd control yang mengesalkan. Kombinasi skill 1 dan skill 2 Akai dapat menyebabkan stun secara instan bagi hero lawan.

Selain itu, skill ultimate Hurricane Dance mampu membuat formasi lawan kacau. Skill ultimate tersebut juga dapat mengunci lawan ke dinding sehingga dapat memudahkan rekan satu tim untuk mengalahkan hero lawan. Akai juga memiliki skill pasif berupa perisai pada saat menggunakan skill sehingga mampu menambah durability yang dimilikinya.

Baca juga: 5 Hero Marksman Mobile Legends Terbaik Season 15


5. Baxia




Hero Baxia merupakan salah satu hero oriental yang baru saja dikeluarkan oleh Moonton. Hero yang mewakili simbol oriental kura-kura ini memiliki skill 1 yang membuatnya berubah menjadi roda. Pada saat dalam mode tersebut, Baxia dapat bergerak dengan cepat berkeliling land of dawn sehingga mampu membuka vision dari teman satu timnya.

Hal mengesalkan yang dimiliki oleh Baxia adalah kemampuan untuk mengurangi regen secara alami yang dimiliki olehnya. Bagi hero yang tertabrak oleh skill 1 nya maka dia akan mendapatkan pengurangan life steal dalam beberapa detik. Dengan skill tersebut ditambah dengan spell revitalize membuat Baxia akan sangat sulit untuk di take down oleh lawannya.

Hero tank Mobile Legends terbaik di atas adalah versi dari Mister Songga. Apabila sobat punya pendapat berbeda dapat sharing di kolom komentar di bawah ini ya. Pada intinya, hero tank di atas merupakan hero tank terbaik untuk saat ini, namun tidak menutup kemungkinan hero tank lain dapat naik lagi seiring dengan adanya update Mobile Legends di waktu yang akan datang.