6 Hero Marksman Mobile Legends Terbaik Season Terbaru

Halo sobat info semuanya. Kembali lagi kita bertemu di blog Mister Songga. Pada artikel kali ini, mimin akan memberikan info tentang hero marksman Mobile Legends Terbaik Season 15 ini. Seperti yang kita tahu, Moonton baru saja melakukan update patch beberapa waktu lalu.


hero-marksman-mobile-legends


Pada update tersebut, terdapat beberapa perubahan terhadap buff jungle. Kini, terdapat dua macam buff yakni buff merah dan buff ungu. Nah, dengan perubahan buff tersebut, META marksman sepertinya masih akan menjadi pilihan terbaik terutama karena adanya buff merah. 

Baca juga: 9 Hero Offlaner Terbaik Mobile Legends Season 15

5 Hero Marksman Mobile Legends Terbaik Season Terbaru


1. Kimmy


Kimmy merupakan pilihan sangat tepat jika kalian ingin mendapatkan early sampai dengan midgame. Marksman dengan damage physical dan magical ini kerap kali menjadi hero andalan para pro player. Skill energy transformation miliknya mampu memberikan damage begitu sakit pada awal permainan.


Tidak hanya dalam urusan damage, attack speed alami pada spray gun mampu dimanfaatkan oleh Kimmy untuk mengancurkan tower dalam waktu singkat.


Terlebih lagi jika Kimmy memiliki buff merah tentu akan membuat damage skill dan basic attacknya menjadi lebih besar. Pada umumnya, Kimmy di pick untuk team yang ingin bermain dengan cepat dan unggul pada early game.


2. Karrie


Hero marksman selanjutnya adalah karrie. Karrie memiliki pasif berupa true damage setiap kali menyerang lawan sebanyak empat kali. Skill pasif tersebut dapat membuat tank dan fighter ber-HP tebal dapat lenyap dalam seketika.


Terlebih lagi dengan penambahan item true damage lain seperti endless battle dan demon hunter tentu membuat damage lebih sakit lagi.


Karrie memiliki skill dua berupa blink yang sekaligus memberikan serangan kepada lawan di dekatnya. Hal itu membuatnya mampu untuk melompat dan mendekati lawan dengan cepat.


Hal tersebut membuat hero ini cukup memiliki mobilitas dan escape skill cukup baik sehingga dapat menyulitkan bagi lawan-lawannya. Item untuk Karrie adalah item penambah attack speed dan juga true damage. Dipadukan dengan pasifnya, pasti tank atau fighter lawan dapat dihancurkan dengan mudah.


Baca juga: 5 Hero Midlaner Mobile Legends Terbaik Season 15


3. Granger


Hero marksman mobile legends terbaik berikutnya adalah Granger. Skill Rhapsody membuat granger mampu melepaskan burst damage yang begitu besar.


Terlebih lagi pada saat peluru keenam ditembakkan, damage yang dihasilkan akan sangat besar. Selain itu, granger memiliki skill 2 yang dapat digunakan untuk meloloskan diri dari lawan.



Sementara itu, untuk skill ultimate Death Sonata membuat granger melepaskan tiga peluru yang memiliki damage begitu besar. Namun, untuk mengarahkan skill granger bisa dikatakan cukup sulit.



Jadi, jika sobat ingin mencoba Granger, sebaiknya membiasakan diri terlebih dahulu pada classic ataupun vs AI. Pemain yang expert menggunakan Granger antara lain adalah TUTURU, Rekt, dan Binx.

4. Claude


Hero Marksman berikutnya tentu adalah Claude si perampok. Skill mirror image membuat claude dapat melakukan teleportasi ke bayangan dexter untuk mengejar lawan atau untuk kabur. Claude baru bisa masuk ke dalam war ketika sudah memiliki item demon hunter sword.


Skill ultimate yang bernama Blazing Duet miliki Claude merupakan momok mematikan bagi hero core lawan. Dikombinasikan dengan mirror image, Claude mampu menyerang langsung hingga 3 player di bagian belakang.



Namun, Claude memiliki tingkat kesulitan yang begitu tinggi, jadi bagi sobat yang ingin menggunakannya, sebaiknya berlatih terlebih dahulu di mode classic atau custom.

Baca juga: 5 Hero Tank Mobile Legends Terbaik Season 15


5. Bruno


Hero marksman mobile legends terbaik berikutnya adalah Bruno. Saat ini, Bruno mulai naik kembali karena buff yang dilakukan oleh Moonton.


Kini, hero yang identik dengan bola sepak ini memiliki damage critical yang tidak main-main. Bruno dengan item lengkap mampu melenyapkan hero core lawan hanya dengan satu kali hit saja.


Damage critical yang besar tersebut berasal dari pasif dan juga skill 1 yang dimiliki Bruno. Setiap melakukan serangan kepada lawan dengan skill, maka critical chance dari bruno akan meningkat.


Sementara untuk skill 1, Bruno dapat memberikan damage lebih besar ketika mengambil pantulan bola. Kombinasi kedua skill tersebut membuat hero ini memiliki critical damage yang sangat besar.

6. WanWan


Di meta hyper carry yang sekarang, terdapat opsi untuk menggunakan 2 core yakni jungler dan sidelaner core. Pilihan yang terbaik saat ini untuk menjadi sideliner dari marksman mungkin jatuh pada Wanwan. 

Memiliki mobilitas yang bagus serta ulti yang dapat mengejar musuh-musuhnya dengan mudah, membuat wanwan menjadi satu jaminan match yang baik di late game. Ditambah lagi dengan semakin mudahnya membuka weak point dari ulti wanwan membuat kita dapat meng-cast ulti dengan cukup mudah. 




Demikianlah hero marksman mobile legends terbaik untuk saat ini. Hero di atas merupakan pendapat versi dari Mister Songga. Apabila terdapat perbedaan pendapat dengan sobat info sekalian tentu merupakan hal yang wajar. Namun, secara umum hero yang disebutkan di atas merupakan hero yang saat ini paling sering digunakan untuk berbagai macam turnamen.